Doni Ferwari Fahmi SE MM Dilantik Jadi Kadis Kominfo Lampura

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Kepala Dinas Kominfo Lampung Utara (Lampura) diserahterimakan dari Plt. Kadis Karim SR SE kepada Doni Ferwari Fahmi SE.,M.M. 

Proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kadis Kominfo Kabupaten Lampung Utara ini l berlangsung di Ruang Dinas Kominfo setempat, Kamis (15/07/21)

Doni Ferwari Fahmi SE MM  yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara dilantik Bupati Lampura sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara pada hari Rabu (14-07-2021).

Kadis Kominfo yang baru, saat dimintai keterangan awak media di ruang kerjanya  mengatakan, dirinya diberi amanah oleh Bupati Lampung Utara untuk menjabat sebagai Kadis Kominfo Definitif, berdasarkan SK Bupati nomor: 821.21/1573/II/39-LU/2021, tanggal 14 Juli 2021 kemarin. 

"Dan saya berupaya untuk bersinergi dengan awak media serta mendukung berbagai program pemerintah melalui pemberitaan yang akurat dan berimbang," terangnya.

Lanjutnya, informasi dari media merupakan pefan aktif penyambung informasi lublik ke masyarakat, yang tentunya bersumber melalui corong informasi yaitu Dinas Kominfo setempat.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama