Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Polres Subang Kembali Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Di Masa PPKM Darurat

SUBANG (wartamerdeka.info) - Melalui Program Polri Peduli Covid 19, Polres Subang dan Polsek Jajaran se wilayah Subang kembali bagikan paket beras untuk yang kesekian kalinya kepada warga terdampak Covid secara blusukan mendatangi warga door to door, Kamis 22 Juli 2021 sekitar pukul 08:30 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Subang, Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar,S.Sos.SIK., dengan didampingi oleh, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, dan Personel Polsek Jajaran Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan melalui Kabag Ops, Kompol Syamsul menyampaikan bahwa Polres Subang telah menyalurkan bantuan untuk warga yang disalurkan melalui 21 Polsek Jajaran secara serentak melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang, secara blusukan mendatangi warga yang terdampak covid 19.

Adapun jumlah total Paket Beras dan paket sembako  yang dibagikan kepada warga Masyarakat Kabupaten Subang sebanyak 3.500 Kg Beras yang dikemas 5 Kg Paket Beras.

Kompol Syamsul juga menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Subang dan Polsek Jajaran kepada .asyarakat Kabupaten Subang yang terkena dampak Covid-19 saat pelaksanaan PPKM Darurat. (Yudi)

Posting Komentar untuk "Polres Subang Kembali Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Di Masa PPKM Darurat"