Polres Subang Kembali Salurkan Bantuan Paket Beras Dan Sembako Kepada Warga Di Masa PPKM Darurat

SUBANG (wartamerdeka.info) - Melalui Program Polri Peduli Covid 19, Polres Subang dan Polsek Jajaran se wilayah Subang kembali bagikan paket beras untuk yang kesekian kalinya kepada warga terdampak Covid secara blusukan mendatangi warga door to door, Jumat 23 Juli 2021 sekitar pukul 10:30 WIB.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., bersama PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, dan sejumlaj Personel Polres Subang sebanyak 250 orang.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan  menyampaikan bahwa Polres Subang telah menyalurkan bantuan untuk warga bersama 21 Polsek Jajaran secara serentak melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang, secara blusukan mendatangi warga yang terdampak covid 19.

Adapun jumlah total Paket Beras dan paket sembako  yang dibagikan kepada warga masyarakat Kabupaten Subang sebanyak 500 Kg Beras yang dikemas 5 Kg Paket Beras, menjadi 100 paket.

Aris juga menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Subang dan Polsek Jajaran kepada Masyarakat Kabupaten Subang yang terkena dampak Covid-19 saat pelaksanaan PPKM Darurat. (Yudi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama