Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Warga Cibahayu Meninggal Di Pinggir Rel, Diduga Terserempet Kereta Api

TASIKMALYA (wartamerdeka.info) - Diduga terserempet kereta Api (KA), Aceng Saepudin (59) warga kp. Cingere Rt.003/003 Ds. Cibahayu Kec. kadipaten Kab. Tasikmalaya ditemukan sudah meninggal dunia di tempat, yang jauh dari pemukiman penduduk, Minggu (18/7/2021).

Kejadian ini menurut saksi Yayat (30) warga setempat, bahwa Aceng saat itu diduga pulang mencari rumput untuk ternaknya, berjalan di rel dengan tidak hati hati.



Korban sudah ditemukan tergeletak di Rel kereta api, sekitar jam 15.00 wib di kp. Trowek, Desa Cibahanyu, km 238 +0/1,Kec. Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Korban diduga terserempet  KA  Kuto Jaya jurusan Purworejo-Bandung sekitar jam 12.15 wib, dan baru ditemukan jam15.00 wib, dalam kondisi sudah kaku, 

Dengan  kejadian tersebut Aceng Saepudin, mengalami luka parah di bagian paha sebelah kanan,dan pundak sebelah kanan juga, sehingga meninggal di tempat.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, pihak kepolisian setempat langsung olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.(H. Adam)

Posting Komentar untuk "Warga Cibahayu Meninggal Di Pinggir Rel, Diduga Terserempet Kereta Api"