Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Gardu 039 Gelar Tasyakuran Milad Ke-20 FBR

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu-039 Banteng Kranji, Kota Bekasi merayakan hari ulang tahun yang Ke-20 tahun, dengan tema "Agungkan Tuhan Kerdilkan Ego untuk Hidup Bermanfaat".

Acara tasyakuran FBR Gardu-039 Banteng Kranji ini  berlangsung di Jln Gusti Ngurah Rai Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi,  Minggu (01/08/2021)  malam.

Kegiatan tersebut dibarengi dengan doa bersama agar negeri ini khususnya Kota Bekasi terbebas dari penyebaran virus Covid-19. 

"Semoga negeri kita segera terbebas dari Pandemi Covid-19, sehingga kita dapat beraktivitas kembali seperti semula," ujar Ketua FBR Gardu-039 Banteng Kranji, Jajang Janggul.

Selain itu, kata Janggul, semoga dengan kegiatan tasyakuran ini FBR semakin rempug, solid dan jaya.

Dikatakan Bang Janggul, acara tasyakuran ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat karena mengingat situasi Pandemi ini.

"Kami Gardu-039 Banteng Kranji, sangat mendukung program pemerintah Kota Bekasi, dalam rangka menanggulangi  lenyebaran virus Covid-19."

"Dan semoga negeri ini terbebas dari lenyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kota Bekasi," pungkasnya.

Acara berlangsung dengan lancar dan Hikmat dan dirangkai dengan pemotongan kue sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya umur FBR.

(Tio/Rh)

Posting Komentar untuk "Gardu 039 Gelar Tasyakuran Milad Ke-20 FBR"