Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Jumat Berkah, Bupati Suardi Saleh Beri Arahan Di Masjid Nurul Gaffar Cilellang

BARRU (wartamerdeka.info) -  Pelantikan Anggota BPD yang telah di tetapkan dalam SK Bupati Barru, dilaksanakan di dua kecamatan, Mallusetasi dan Balusu.

Di Sela kedua kegiatan terpisah ini, Bupati Barru, Ir. H Suardi Saleh M.Si memilih Masjid Nurul Gaffar Desa Cilellang, sebagai tempatnya menunaikan kewajiban Shalat Jumat (20/8/2021).

Diawali Khutbah dan di Imami oleh Khatib H. M Arida, S.Ag, setelah semua rukun wajib shalat Jumat diselenggarakan, Bupati Suardi Saleh kemudian didaulat menyampaikan arahannya.

"Alhamdulillah, terima kasih atas jamaah sholat Jumat Cilellang, yang tetap mematuhi untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dan tetap saling mengingatkan, demi kemaslahatan bersama," sebut Suardi Saleh dalam arahannya.

Bupati juga menyampaikan bahwa kondisi Kabupaten Barru saat ini sesuai data monitoring penanganan covid-19 Kabupaten Barru sudah cenderung menurun, meski hari ini masih ada sekira 163 orang yang terkonfirmasi positif.

Sholat jumat yang dilakukan Bupati Barru adalah rutinitas yang dilakukan setiap jumat, melaksanakan sholat jumat bersama warganya, di masjid Nurul Gaffar, Bupati Barru berterima kasih kepada warga Cilellang khususnya jamaah sholat Jumat hari ini.

(Hms/Syam)

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah, Bupati Suardi Saleh Beri Arahan Di Masjid Nurul Gaffar Cilellang"