Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Publik Dorong Kasek SMAN Sekaran Jadi Kadindik Lamongan

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Ternyata, tulisan kemarin berjudul siapa bakal kepala dinas pendidikan definitif kedepan, tampaknya publik pembaca media ini, hampir kompak ada dua pilihan, pertama Agus Hariono, kepala SMAN Sekaran dan Kepala Dinas Perpustakaan Lamongan, Kandham. 

Dari sebanyak 4 ratusan pemilik WA yang dishare link media ini (hanya pembaca di Lamongan saja, red) menyebut kalau mantan kepala SMAN Montong Tuban itu, cukup layak duduk di kursi kepala Dinas Pendidikan. Berbagai alasan disampaikan, selain dinilai masih muda, enerjik juga kinerjanya lumayan bagus dan memiliki visi kedepan. 

Meskipun, tidak sedikit yang menyebut nama kepala dinas Perpustakaan Kandham. Mantan kepala SMAN 1 Lamongan ini, juga dianggap cukup representatif menakhodai Dinas Pendidikan di kota Nasi Boranan ini.

"Dua orang itu, sangat layak diberi kesempatan untuk memimpin di Dinas Pendidikan, " ujar salah seorang pejabat di Lamongan. 

Bahkan sejumlah sumber menyebut, jika memang Agus Hariono yang diharapkan publik Lamongan duduk di kursi Dinas Pendidikan, Bupati tidak boleh merasa risau. Banyak yang dekat dengan bupati, namun kedekatan tetap berbasis kompetensi dan kinerja. 

"Kedekatan jangan diartikan nepotisme, sepanjang memiliki kompetensi dan kinerja kenapa tidak?, " tambah pejabat yang tidak mau disebut namanya. 

Nama Agus Hariono ini mulai melambung setelah namanya disinggung di media wartamerdeka.info (tulisan bersambung) kemarin. Banyak WA yang masuk bahkan nama pejabat lain, hampir pada posisi dibawah mantan guru SMAN Mantup ini. Publik terus memperbincangkan nama Agus Hariono yang berpeluang menjadi orang nomor satu di Dinas Pendidikan ke depan. 

Seorang pejabat asal Lamongan, yang bertugas di luar kabupaten Lamongan juga langsung menghubungi media ini, berharap nama Agus Hariono agar didorong untuk bisa duduk memimpin di Dinas Pendidikan. 

"Saya pegawainya Provinsi, biar saya konsentrasi dengan tugas kepala sekolah saja," Ungkap Agus Hariono, pada suatu kesempatan. (Mas)

Posting Komentar untuk "Publik Dorong Kasek SMAN Sekaran Jadi Kadindik Lamongan"