Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Barru Sumbang Dua Atlet Dan Satu Wasit Pada PON XX Papua

BARRU (wartamerdeka.info) - Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, tahun 2021 yang diselenggarakan di Papua akan berlangsung pada 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021.

Pada PON tahun ini, Kabupaten Barru mengirim dua atlet dan satu wasit yakni, Gustina Cabang Olahraga Bola Basket dan Anugrah Ramadhani Cabang Olahraga Hoki mewakili  Sulawesi Selatan serta  Irham S.pd sebagai Wasit Nasional Takrow berlisensi C.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si yang melepas Kontingen Sulsel asal Barru yang akan berlaga di PON ke XX memberikan motivasi dan ungkap rasa bangganya.

"Kita tentu saja sangat bangga karena adanya atlet dan wasit asal Barru ikut Pekan Olahraga Nasional (PON) yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia," Sebut Kepala Daerah yang selalu memberi ruang waktu bagi audience terhadap Putra Daerah berprestasi ini apalagi PON merupakan kompetisi yang diadakan setiap empat tahun sekali dan diikuti seluruh provinsi di Indonesia. 

Dirinya terus menyemangati mereka agar jaga kesehatan selama disana dan bertanding secara sportivitas untuk meraih yang terbaik serta menjaga nama baik daerah.

"Saya ucapkan selamat bertanding  untuk  atlet kita dan  tetap semangat untuk meraih yang terbaik serta  wasit tersebut selama memimpin pertandingan tetap sportif dan amanah, "harap Bupati di sela-sela pelepasan.

Sementara Ketua KONI Barru H.Muttalib Kadir mengucapkan selamat buat atlet dan wasit  di PON XX.

"Mudah mudahan atlit Barru yang  mewakili Sulsel di PON bisa meraih prestasi setinggi-tinggi  dan tetap menjaga kesehatan selama mengikuti PON," katanya 

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga Drs.Muh.Ridwan,M.Si dan Sekretaris KONI Barru Alimin R. (hms/syam).

Posting Komentar untuk "Barru Sumbang Dua Atlet Dan Satu Wasit Pada PON XX Papua"