Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Musda Golkar Barru Dijadwalkan Senin

BARRU (wartamerdeka.info) - Pelaksanaan Musyarah Daerah (Musda)  X Partai Golongan Karya Kabupaten Barru dijadwalkan Senin 6 September 2021.

Hal itu terungkap saat berlangsung rapat pemantapan Panitia Pelaksana Musda X Partai kabupaten Barru yang dilaksanakan di aula kantor DPD Partai Golkar jalan Jend. Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae Barru, Rabu (1/9/2021) malam. 

Plt. Ketua DPD Partai Golkar Barru, A. Ina Kartika Sari, SH. M. Si sesuai jadwal yamg ditetapkan DPD I Partai Golkar Sulsel,  Musda untuk Kabupaten Barru dijawalkan Senin (6/9/2021).



Dirinya  mengingatkan, untuk Suksesnya pelaksanaan Musda dibutuhkan adanya kebersamaan. Karena keberhasilan Musda tentunya adalah keberhasilan kita semua. 

"Kita butuh kebersamaan dan kita ingin Musda menjadi ajang perpecahan", tandas A. Ina yang juga adalah Ketua DPRD Prop. Sulsel tersebut. 

Terkait dengan dinamika yang berkembang menjelang Musda, Dirinya menegaskan bahwa itu adalah hal biasa.  Golkar sebagai partai besar,  dinamika seperti itu pasti ada.  

Namun lanjut dia,  keputusan Partai mutlak dan bersifat perintah sehingga pada saatnya nanti semua akan menerima. ( Syam)

Posting Komentar untuk "Musda Golkar Barru Dijadwalkan Senin"