Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Diduga Radiator Panas, Mobil Sedan Yang Dikemudikan Seorang Remaja Tiba Tiba Terbakar

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Sebuah mobil sedan Baleno tahun 97 bernopol Z 1710 KQ yang sedang dikemudikan oleh pemiliknya tiba tiba terbakar pukul 19.30 WIB, tadi malam, di jl.Sutisna Senjaya Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pemilik mobil tersebut bernama Dean (25) warga Cibangun kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat.  Saat itu dirinya hendak menuju ke Bank Mandiri dekat Alun Alun Kota Tasikmalaya.

Kata Dean, saat mulai muncul api kecil dari arah mesin, dirinya dibantu Satpam Bank Bukopin mencoba memadamkan dengan menggunakan Apar dan air, namun kalah cepat oleh kobaran api yang cepat membesar.

"Tanpa terasa gejala apa apa, mobil saya tiba tiba terbakar saat sedang dikemudikan, saya minta pertolongan namun api dengan begitu cepatnya membesar," ujar Dean.

Mobil sedan yang sebelumnya warna hijau metalik kini berubah menjadi gosong dan kerusakan yang terlihat sekitar 90%, sehingga petugas mengalami kesulitan saat mengevakuasi ke mobil derek karena kaki kaki mobil yang terbakar tersebut luluh lantak.

Kapolsek Tawang Ipda.Wawan Setiawan SH nampak di lokasi, dan memberi keterangan terkait kejadian tersebut.

Kata Wawan, kebakaran ini diduga berasal dari kondisi radiator yang panas namun dipaksakan.

"Menurut keterangan dari pengemudi, mobil ini terbakar saat dikemudikan dari arah Cibeureum menuju Alun Alun, ini terjadi diduga akibat radiator panas yang dipaksakan. Tidak ada korban jiwa, awak mobil cuman satu orang dan berhasil menyelamatkan diri," ujar Wawan. 

Selanjutnya, puing puing mobil sisa terbakar diangkut ke Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota.  Evakuasi dilakukan Polisi dibantu TNI dan Masyarakat, namun sedikit kesulitan hingga memerlukan waktu sekitar 2 jam.(H. Ada 

Posting Komentar untuk "Diduga Radiator Panas, Mobil Sedan Yang Dikemudikan Seorang Remaja Tiba Tiba Terbakar"