Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Koramil Kota Bangun Salurkan Bantuan Tunai Kepada Pedagang Kaki Lima Dan Warung

KUTAI KARTANEGARA (wartamerdeka.info) – Danramil 0906-09/Kota Bangun Lettu Inf. Gunarto bersama Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah beserta Muspika secara simbolis menyerahkan Bantuan Tunai untuk Pedagang kaki lima dan Warung (BTPKLW) yang di selenggarakan di Desa Sunber Sari tepatnya di jalan Rimba Jaya Blok G rt 12 Kecamatan Kota Bangun, Jum,at (15/10/2021).

Penyerahan secara simbolis bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung kepada warga secara langsung di berikan oleh Bupati Kukar kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan, yang mana para penerima bantuan ini belum pernah sama sekali memperoleh bantuan apapun dari pemerintah.

Bupati Kukar Edi damansyah berharap kepada warga agar bantuan yang diperoleh senilai Rp 1,2 juta bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bantuan ini adalah pemulihan ekonomi pasca covid serta penguatan yang diberikan oleh pemerintah yang disalurkan melalui TNI.

Sementara itu Lettu Inf. Gunarto mengatakan,bantuan yang disalurkan melalui Koramil kepada Pedagang kaki lima dan Warung semoga dapat dipergunakan untuk penguatan modal usaha agar perekonomian masyarakat semakin meningkat di tengah pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kukar Drs. Edi Damansyah, Camat Kota Bangun Drs. Mawardi, Danramil 0906-09/Kota Bangun Lettu Inf. Gunarto dan Kapolsek Kota Bangun AKP Puji Santoso dimana penyaluran bantuan tunai tersebut diberikan kepada penerima bantuan sekitar 164 orang.

(Sumber: Kodim 0906/Kkr)

Posting Komentar untuk "Koramil Kota Bangun Salurkan Bantuan Tunai Kepada Pedagang Kaki Lima Dan Warung"