Mendukung Percepatan Vaksinasi, Satpolair Polres Purwakarta Antar Jemput Warga Yang Akan Divaksin

PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Berbagai upaya dilakukan jajaran Kepolisian Polres Purwakarta dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh Warga di Wilayah Kabupaten Purwakarta.

Jajaran Polres Purwakarta terus bekerja ekstra, mengedukasi serta memberikan pemahaman kepada Masyarakat mengenai pentingnya vaksinasi guna memperkecil risiko penularan Covid-19.

Seperti yang dilakukan Satuan Kepolisian Perairan (Satpolair) Polres Purwakarta, selain mengedukasi warga Agar mau di Vaksin, jajaran Satpolair yang dipimpin langsung AKP Jajang, mengantar jemput warga di pesisir Waduk Jatiluhur yang mau divaksin menggunakan perahu motor.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasatpolair, AKP Jajang Sukandar kepada Awak Media, Kamis (21/10/2021) mengatakan, pihaknya menyiapkan perahu untuk antar jemput warga di pesisir Danau Jatiluhur ataupun yang berada di sekitar keramba jaring apung (KJA) yang hendak berangkat divaksin.

"Kami menyiapkan perahu motor bagi warga yang mau divaksin. Ini extraordinary. Sesuai perintah pak Kapolres, agar realisasi vaksinasi hari ini harus maksimal dan meningkat. Terlebih alat transportasi yang terbatas bagi Warga yang berada di pesisir Waduk Jatiluhur ini," kata AKP Jajang.

AKP.Jajang Juga menegaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polres Purwakarta kepada warga agar dapat menerima vaksinasi Covid-19 tepat waktu

"Ini sebagai bentuk kepedulian dan mendukung program vaksinasi Covid-19, sesuai arahkan pak Kapolres. Dengan kegiatan penjemputan ini dapat mempermudah dan memotivasi warga memperoleh vaksinasi,” tegas AKP Jajang.(A.Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama