Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Reny Bangun Terpilih Sebagai Ketua Srikandi Unit Kerja PP Kecamatan Kelapa Dua Periode 2021-2023

Reny Bangun

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Srikandi Unit Kerja Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang  akhirnya memilih secara aklamasi Reny Bangun sebagai ketua Periode 2021-2023 setelah mendapat dukungan penuh dari seluruh ranting Srikandi Kelapa Dua.

Acara berlangsung di Gedung Olah Raga Perumnas Karawaci Minggu(10/10).

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang, Hj. Sukesih S.Ag  beserta jajarannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain SE , Ketua PAC PP Kecamatan Kelapa  Dua, Iwan Gunawan alias Iwan Naga dan kader serta seluruh anggota Srikandi.

Dalam sambutannya setelah terpilih sebagai ketua, Reny Bangun mengajak seluruh kader srikandi yang ada untuk bersama berjuang membangun citra positif Srikandi PP khususnya Unit Kerja Kelapa Dua agar lebih baik kedepannya. Pada kesempatan itu Reny juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Srikandi Unit Kerja PP kelapa Dua yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Srikandi.

"Insya Allah kepercayaan itu akan saya laksanakan sebaik baiknya," ujar Reny

Sementara itu Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Hj. Sukesih S. Ag dalam sambutannya juga menitipkan harapan kepada ketua terpilih agar dapat membangun sinergitas dengan semua pihak terutama dengan Pemerintah Daerah setempat agar semua program kerja yang telah disusun dapat berjalan lancar. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain SE bahwa Srikandi harus bisa berperan dalam pemberdayaan perempuan dan pembangunan."Kader Srikandi tidak boleh jadi penonton tetapi harus memainkan peran dalam berbagai bidang dan dibuktikan dalam bentuk kerja nyata," tegas Zulkarnain. 

Sementara itu terpilihnya Reny Bangun sebagai Ketua Unit Kerja Srikandi PP Kecamatan Kelapa Dua mendapat dukungan dan apresiasi dari para anggota srikandi lainnya.Mereka menilai sosok Reny Bangun sang tepat untuk meminpin Srikandi karena komitmen dan loyalitasnya sudah teruji di Pemuda Pancasila. "Pokoknya kalo Bunda Reny jadi ketua Srikandi pasti maju, " pungkas Anna salah seorang anggota. 

(Hanafi) 

3 komentar untuk "Reny Bangun Terpilih Sebagai Ketua Srikandi Unit Kerja PP Kecamatan Kelapa Dua Periode 2021-2023"