Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Sekda Barru Pimpin Apel Di Kantor Satpol PP Dan Damkar

BARRU (wartamerdeka.info) - Sekretaris Daerah (Sekda)  Barru, Dr. Ir. Abustan, M. Si memimpin langsung apel pagi dihalaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di jalan Andi Iskandar Unru Kelurahan Coppo kecsmatan Barru, Senin (18/10/2021).

Sekda Barru dalam arahannya mengharapkan kepada semua ASN Satpol PP dan Damkar untuk betul-betul melaksanakan tugas sesuai tupoksinya. 

Selain itu mantan Ketua Bappeda Barru itu juga meminta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang humanis dan persuasif. 

"Satpol PP dan Damkar adalah pionir terdepat terhadap pelaksanaan dan penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati (Perbup), sehingga Satpol harus memberikan contoh yang baik terhadap ASN lainnya", tandas dia. 

Terkait dengan tugas Satpol sebagai penegak pelaksanaan Perda, anggota Satpol harus proaktif mematau dilapangan seperti penertiban bangunan yamg belum dilengkapi ijin IMB. Begitu pula dengan tugas Damkar dimana dibutuhkamn perhatian yang sungguh-sungguh untuk terus siaga setiap saat. 

Kepala Satpol PP dan Damkar, Muhammad Sabirin, S. Sos. M. Si yang dihubungi mengatakan,  apa yang menjadi pokok pokok pengarahan Sekda akan menjadi perhatian kami untuk diinplementasikan. (sam)

Posting Komentar untuk "Sekda Barru Pimpin Apel Di Kantor Satpol PP Dan Damkar"