Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Terjadi Lagi Di Jembatan KA Cirahong, Seorang Remaja Bunuh Diri

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Jembatan rel Kereta Api ( KA ) Cirahong yang dibawahnya sungai Citanduy dengan ketinggian sampai ke permukaan air 80meter, seperti menjadi primadona untuk para manusia yang putus asa.

Pasalnya jembatan ini kerap kali dipakai bunuh diri dengan cara lompat dari atas ke bawah sungai yang sekarang di lakukan oleh Remaja laki laki berusia 28 tahun

Pemuda yang dimaksud bernama (AG) 28 tahun Warga Panyingkiran kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat.99

Awal kejadian diceritakan Wardiana (38) warga Curahong Desa Cilangkap kecamatan Manonjaya kabupaten Tasikmalaya.

Kata Wardana, pemuda itu tiba tiba lompat setelah memarkirkan motornya di lokasi sekitar,  sementara warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Terlihatnya Orang itu tergesa gesa. Setelah mematkirkan motor langsung naik ke atas jembatan KA dan melompat," ujar Wardana.

Tim Inafis Polresta Tasikmalaya melakukan evakuasi membawa jasad tersebut dari sungai,adapun barang yang di bawa pelaku bunuh diri tersebut diantaranya Kartu Jamsostek, KTP dan SIM.

Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya,AKP Aam Muharam membenarkan hal ini, beliau mengatakan, jasad lelaki tersebut kini di bawa ke Kamar mayat RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Kata Aam, kejadian ini bukan yang pertama kalinya terjadi, bahkan sebelumnya juga ada yang bunuh diri yang diketahui warga Kabupaten Tasikmalaya.(H Adam

Posting Komentar untuk "Terjadi Lagi Di Jembatan KA Cirahong, Seorang Remaja Bunuh Diri"