Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Baru Buka 3 Bulan, Toko Sparepart Motor Sudah Dibobol Maling, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Tri Star Motor, bengkel dan toko sparepart sepeda motor, yang beralamat di jl. Sutisna Senjaya (Sutsen) kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jumat pagi dibobol kawanan maling.

Kejadian di toko yang baru beroperasi 3 bulan ini, pertama kalinya diketahui oleh seorang karyawannya yang akan membuka kunci gembok sekitar jam 07.30 wib, Jumat (5/11/2021).

Dikatakan pemilik, Richard Putra Tristanto (31)  barang-barang yang diambil oleh kawanan pencuri itu diperkirakan bernilai ratusan juta rupiah karena yang raib kebanyakan sperpart original seperti diantaranya :

Accu merek Yuasa, GS, Fujiku, piringan cakram variasi, semua ban motor, handel variasi, oli-oli mesin bermerek federal, Vbelt oli dan selang cakram variasi serta uang tunai Rp. 500.000,-

"Pas tau kemalingan,saya langsung menghubungi Polsek Tawang untuk melaporkan kejadian pembobolan toko onderdil dan bengkel saya ini", dan tak lama kemudian Tim Indentifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama Polsek Tawang tiba," ujar Richard.

Kapolsek Tawang, Ipda Wawan Setiawan SH saat tiba di lokasi melakukan olah TKP bersama  Tim Indentifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan memberi keterangan bahwa pembobolan ini dilakukan pelaku dengan cara membongkar pintu dan gembok di bagian depan toko.

"Ya, ada kejadian pencurian di toko onderdil dan bengkel motor di Jalan Sutisna Senjaya, namun Kerugian yang pastinya masih didata pemilik, dan kami pun langsung lakukan penyelidikan," demikian ujar Kapolsek (HA)

Posting Komentar untuk "Baru Buka 3 Bulan, Toko Sparepart Motor Sudah Dibobol Maling, Kerugian Ratusan Juta Rupiah"