Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Ir Hasyim Mualim Dilantik Sebagai Kadis PUPR Kotawaringin Barat

Ir Hasyim Mualim MT dilantik sebagai Kadis PUPR Kotawaringin Barat

KOBAR (wartamerdeka.info) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat  (Kobar), di bawah kepemimpinan Hj Nurhidayah selaku Bupati dan Wakil Bupati Ahmadi Riansyah, melakukan perombakan dan menggeser belasan Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Kotawaringin Barat.

Acara pelantikan 11 Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator tersebut, dilaksanakan pada Senin (01/11/2021), yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Kobar. Dan yang melantik serta mengambil sumpah Jabatan langsung Bupati Hj Nurhidayah.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah diantaranya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat Rusdi Ghozali, Sekda Suyanto, Asisten I, Asisten II, OPD Pemkab Kobar, dan 11 Pejabat yang ikut pelantikan, yang juga di ikuti pejabat administrator secara Virtual.

Inilah 11 Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik:

1. Ir Kris Budi Hastuti Jabatan Lama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Jabatan Baru Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan.

2. Ir Achmad Yadi Jabatan Lama Kepala Dinas Sosial Jabatan Baru Asisten Perekonomian dan pembangunan pada sekretariat daerah.

3. Muhammad Daud jabatan baru Kepala Dinas Sosial.

4. Ir Bambang djatmiko Trikora jabatan lama kepala dinas lingkungan Hidup, jabatan baru staf ahli bidang kemasyarakatan sekretariat daerah.

5. Fitriana jabatan lama Kepala Dinas perhubungan, jabatan baru Kepala Dinas lingkungan Hidup.

6. Amir Hadi jabatan baru Kepala Dinas perhubungan.

7. Juni Gultom jabatan lama Kepala Dinas PUPR, jabatan baru Kepala badan perencanaan pembangunan daerah.

8. Ir Hasyim Mualim jabatan baru kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR).

9. Edi Rahman jabatan baru Kepala Dinas Perumahan rakyat dan kawasan permukiman.

10. Ir Rusliansyah jabatan lama Kepala Dinas Perikanan jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi.

11. Ir Happy jabatan lama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi jabatan baru Kepala Dinas Perikanan.

Bupati Nurhidayah menyampaikan, pemindahan tugas dan promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan, dengan tujuan untuk peningkatan karir Aparatur Sipil Negara (ASN) serta merupakan suatu proses penyegaran pada struktur organisasi prangkat daerah.

Bupati berharap kepada pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah saya lantik agar segera melaksanakan tugas sebagai ASN dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dimasing-masing OPD.

“Pejabat baru agar dapat melakukan pembenahan serta membuat terobosan-terobosan baru, baik yang menyangkut disiplin aparatur maupun adminitrasi kepegawaian serta penyusunan dan pelaksanaan program sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah diembankan,” pinta Nurhidayah.

Masih kata Bupati, sebagai pimpinan di OPD, pejabat baru yang baru dilantik memiliki beban dan tanggungjawab yang besar demi untuk mewujudkan percepatan pembangunan di Kobar.

“Segera laksanakan berbagai pembenahan, baik berupa usulan program-program, sehingga perencanaan program pembangunan akan bisa terwujud dengan lebih maksimal,” pungkas Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah.(th)

Posting Komentar untuk "Ir Hasyim Mualim Dilantik Sebagai Kadis PUPR Kotawaringin Barat"