Bhabinkamtibmas Deri Eryana Bantu Warga Mengangkat Pasir

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Di saat Patroli Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar Bripda Deri Eryana membantu mengangkat pasir, yang berada di Desa Cidadap Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Senin (20/12/2021).

Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas dan merupakan kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warganya  dalam terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Bhabinkamtibmas dan warga binaannya.

Kedekatan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat sangat dibutuhkan guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif selain mempererat tali silaturrahmi.  

"Sebagai seorang Bhabinkamtibmas saya terus menggalang kebersamaan dengan seluruh masyarakat, melalui gotong royong dalam melaksanakan  setiap kegiatan yang ada di masyarakat."tutur Bripda Deri Eryana.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut juga sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas memotivasi warga dan hidup bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat. (AS)

Sumber: Humas Polres Majalengka

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Deri Eryana Bantu Warga Mengangkat Pasir"