Biru Samudra Trans Juara 1 Anugerah Transportasi Dan Wisata Jawa Timur 2021

BATU (wartamerdeka.info) - PO Biru Samudra Trans asal Lamongan sabet juara pertama dalam event Anugerah Transportasi Wisata se Jawa timur 2021 yang diselenggarakan oleh Polda Jatim bersama Dinas Pariwisata propinsi Jawa Timur. Event yang diikuti Perusahaan Otobus se Jawa Timur tersebut mulai 29 hingga 30 Nopember. 

Motto, "Ramah Dalam Pelayanan dan inovatif dalam Penampilan" membuat PO Biru Samudra Trans menjadi salah satu Transportasi wisata pilihan. 

Format layanan, bukan hanya layanan carter pribadi atau keluarga tapi juga berbagai model paket wisata disediakan oleh management PO. Biru Samudra Trans ini. Apalagi, penampilannya, bukan sekedar permak sisi eksteriornya, tapi interiornya juga di tata sedemikian nyaman dilengkapi space untuk meeting dan Coffee table. 

Tidak kalah juga, Crew PO. Biru Samudra Trans juga dikenal ramah dan familiar. 

Di saat pandemi Covid 19, yang hampir semua jasa transportasi sempat terhenti, PO. Biru Samudra tetap eksis meskipun tidak selancar sebelum wabah Covid 19 melanda. Itulah menariknya PO. Biru Samudra Trans dibanding PO yang lain. Berhenti akibat pandemi Covid 19, Biru Samudra justru memanfaatkan momen ini untuk menggali inovasi dan kreatifitas mereformulasi sistem layanan dan memformat penampilan, baik dari sisi interior maupun eksteriornya. 

Direktur PT. Biru Samudra Trans, Tina Indriani mengaku senang dengan terpilihnya PO. Biru Samudra Trans sebagai juara pertama pada event Anugerah Transportasi dan Wisata tingkat Propinsi Jawa Timur ini. 

"Alhamdulillah, Biru Samudra raih juara 1," katanya. 

Menurut dia, keberhasilan ini, akan terus menjadi motivasi untuk terus berinovasi bagaimana layanan transportasi yang di sediakan PT. Biru Samudra tetap eksis dan menjadi pilihan masyarakat. 

Sejumlah faktor yang membuat PO. Biru Samudra Trans raih juara pertama selain management perusahaan yang sudah berjalan baik, juga kepatuhan lalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan serta pelayanan yang selalu ramah. Sehingga faktor keselamatan dan kenyamanan selalu menjadi prioritas. 

"Sebelum berangkat, semua penumpang dan awak Bus harus disemprot dan kami selalu memastikan proses tetap dipatuhi," ujar salah seorang Crew Biru Samudra. (Mas)

Posting Komentar untuk "Biru Samudra Trans Juara 1 Anugerah Transportasi Dan Wisata Jawa Timur 2021"