Dekopinda Akan Upayakan Tenda Seragam Bagi Pedagang CFD Kota Tasik

KOTA TASIKMALAYA (wartamerdeka.info)Kabar gembira bagi sejumlah sejumlah pedagang yang ada di CFD Kota Tasikmalaya. Pasalnya para pedagang itu, akan diupayakan untuk memiliki tenda seragam, dengan cara mengandeng, salah satu sponsor.  Sehingga, nantinya kawasan CFD tersebut, akan terlihat lebih rapih dan tertata.

Tapi, sejumlah pedagang tersebut, harus terlebih dulu menjadi anggota koperasi Dekopinda Kota Tasikmalaya. Karena, Dekopinda Kota Tasikmalaya yang nantinya, akan memfasilitasi tenda seragam gratis itu. Tentunya itu, suatu bentuk ikhtiar Dekopinda Kota Tasikmalaya, terhadap para pedagang.

"Jadi kita juga minta data jumlah pedagang dan omzet, pada setiap minggu pagi itu, nanti yang ngurusnya Dekopinda Kota Tasikmalaya,"ujar Ketua Dekopinwil Jabar, Nurodi. Usai mengunjungi CFD Kota Tasikmalaya, Minggu (05/12/2021).

Nurodi melihat, CFD Kota Tasikmalaya sangat luar biasa. Baik itu, dari sisi pedagangnya maupun dari pengunjungnya. Sehingga, menjelma  menjadi sebuah kekuatan ekonomi, bagi para pelaku usaha kecil. Pasca, vakum selama 2 tahun ini, ditengah gelombang pandemi Covid-19.

"Nanti, kita juga akan bantu bagi pedagang makanan yang belum punya PIRT. Makanya, saya menghimbau kepada para pedagang masuk dulu. Jadi anggota koperasi Dekopinda Kota Tasikmalaya,"ajaknya.(AR)

Posting Komentar untuk "Dekopinda Akan Upayakan Tenda Seragam Bagi Pedagang CFD Kota Tasik"