HUT Ke-69, Bank Daerah Lamongan, Jaga Sistemable Company

LAMONGAN (wartamedeka.info) - Di usia yang 69 tahun, BDL (Bank Daerah Lamongan) yang didirikan Pemerintah Kabupaten Lamongan pada 3 Desember 1952, diharapkan mampu menjaga eksistensinya. 

Bupati Yuhronur Efendi, hadir dalam peringatan HUT BDL, Jum’at (3/12) mengajak karyawan bank untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh karyawan Bank Daerah Lamongan. Mari terus ditingkatkan kinerjanya, terutama kita harus terus menjaga agar perusahaan ini tetap ada sampai kapan pun. Itu namanya sistemable company. Menjaganya tentu dengan beberapa treatment, petunjuk, dan arahan dari direksi, yang kesemuanya untuk kejayaan Bank Daerah dan Kabupaten Lamongan,” ucap Pak Yes.

Tantangan kedepan akan semakin banyak dan berat, menurut bupati Pak Yes, itu disebabkan terkontraksinya perekonomian nasional secara keseluruhan, begitu juga di Lamongan. Oleh karena itu, menuntut semua pihak untuk bekerja lebih keras lagi, lebih cerdik lagi, lebih bijaksana lagi, utamanya dalam sektor perbankan yang terus menuntut kehati-hatian.

“Kita harus terus adaptif dan inovatif menghadapi perubahan-perubahan keadaan, terutama di dalam transformasi digital yang sekarang sedang kita alami. Selamat dan sukses, mudah-mudahan peringatan hari ulang tahun ini akan semakin meningkatkan motivasi dan semangat kita semua, sehingga bank daerah ini akan tetap jaya selama-lamanya,” harap Pak Yes.

Peringatan HUT Ke-69 BDL ini diawali dengan apel bersama, donor darah, dan pemotongan tumpeng, juga mengadakan kompetensi video kreatif yang dilaksanakan secara online.(Mas)

Posting Komentar untuk "HUT Ke-69, Bank Daerah Lamongan, Jaga Sistemable Company"