IGTKI-PGRI Barru Rampungkan Pelantikan Pengurus Disemua Kecamatan

BARRU (wartamerdeka.info) - Pengurus Daerah  Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (PD-IGTKI) Kabupaten Barru selama sepekan telah merampungkan pelantikan/pengukuhan Pengurus Cabang IGTKI Kecamatan Se Kabupaten Barru. 

Pelantikan Pengurus IGTKI Kecamatan Barru merupakan Pengurus Kecamatan terakhir dari tujuh kecamatan yang dilantik langsung oleh Ketua IGTKI Kab Barru di aula PKG Kec Barru,  Senin 27/12/2021.

Kepala Bidang Pendidikan Non Formal  (PNF) mengatakan, IGTKI dan PGRI merupakan satu ekosistem pendidikan khususnya menuju  Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berkualitas. 

"Kepengurusan baru IGTKI telah memperlihatkan progres organisasi. Hanya dalam waktu singkat sudah lengkap pengurusnya sampai di tingkat kecamatan se kabupaten Barru," puji Arkil. 

Sementara Ketua PGRI Kab. Barru H. Abdullah Tintjo. S. Pd. M. Pd mengingatkan, IGTKI-PGRI harus bersinergi dan bekerjasama dengan baik dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Taman Kanak Kanak dan profesionalisme guru TK. 

Pada setiap pelantikan,  Ketua IGTKI Kab Barru Dra. Hj. Fatmawati, M. Pd menjelaskan,  bahwa IGTKI adalah organisasi profesi yang merupakan wadah bagi guru TK yang bersifat Mandiri sesuai AD/ART. 

Oleh karenanya lanjut Kepala TK Kartini Madello itu,  persatuan dan kebersamaan Pengurus dan anggota menjadi kunci kekuatan IGTKI dalam mengembangkan organisasi. 

Hadir dalam pelantikan IGTKI kecamatan, Kepala Bidang PNF Disdik Barru H. Arkil Hafid,  S. Ag. M. Ag. Ketua PRGI Kab Barru H. Abdulllah Tintjo. S. Pd. M. Pd. Wakil Ketua IGTKI Barru Herlina Aska,  A. Ma. Sekretaris IGTKI Aprilyanti, S. Pd. Bendahara, Hj. Syamsidar. S. Pd dan pengurus lainnya. 

Adapun pengurus kecamatan IGTKI yang sudah dilantik, masing-masing :

Kecamatan Barru

Ketua            : Mulianah, S. Pd. AUD

Sekretaris    : Emmi Yuliasrika, HS. S. Pd. 

Kecamatan Balusu

Ketua           :  Hj. Nilawati, S. Pd. 

Sekretaris   :  Irmayanti,  S. Pd. M. Pd

Kecamatan Soppeng Riaja

Ketua          :  Fitriani, S. Pd

Sekretaris   : Darma,  S. Pdi

Kecamatan Mallusetasi

Ketua           : Hj. Marlina, S. Pd

Sekretaris    : Santy Bahar, S. Pd

Kecamatan Tanete Rilau

Ketua            : Hj. Husni S. Pd. AUD

Sekretaris    : Kasniar Muin. S. Pd

Kecamatan Tanete Riaja/Pujananting

Ketua           : Hj. Salmiati,  S. Pd

Sekretaris    : Suarni, S. Pd. AUD

(syam)

Posting Komentar untuk "IGTKI-PGRI Barru Rampungkan Pelantikan Pengurus Disemua Kecamatan"