Korcam BPP Kota Baru Tangerang Tengah Dikukuhkan

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Keinginan masyarakat Kecamatan Kelapa Dua untuk mendukung Pembentukan Kota Baru Tangerang Tengah semakin kuat. Terbukti dengan dikukuhkan nya Kordinator Kecamatan Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT ) Kecamatan Kelapa Dua Minggu (12/12) di Gedung Serba Guna RW 07 DKD Kelapa Dua. 

H.Muchlis yang ditunjuk sebagai Ketua Korcam BPP KTT Kelapa dalam sambutannya mengharapkan seluruh masyarakat Kelapa Dua untuk bersatu dalam  mewujudkan harapan terbentuknya Kota Baru Tangerang Tengah tersebut. " Visi dan misi kita harus sama dalam mewujudkan keinginan itu.Hilangkan segala bentuk ego dan kepentingan pribadi atau pun kelompok. Mari kita bangun sinergitas antar kita untuk mewujudkan nya. 

Ini kerja kerja sosial, jangan berharap materi karena tidak ada yang menggaji kita. Tapi yakinlah, dengan tulus dan ikhlas Tuhan akan menggantinya dalam bentuk lain " tegas Muchlis yang juga menjabat sebagai Ketua RW 05 Kelurahan Kelapa Dua.

Selain pengukuhan Korcam juga dibentuk Kordinator ditingkat desa dan Kelurahan yang ada Kecamatan Kelapa Dua yaitu Desa Curug Sangereng, Kelurahan Kelapa Dua, Pakulonan Barat, Bencongan dan Bencongan Indah. Pembentukan Korkel dan Kordes diharapkan dapat mendukung percepatan dukungan dari masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Presidium BPP KTT Nurdin M Satibi juga sesepuh,  tokoh masyarakat diantaranya Bapak Mat Kali, Drs.Imran Patiraja,Subeno, Pak Dirman, Madsari LPM Kelapa Dua.

Nurdin M Satibi dalam sambutannya, mengatakan bahwa keberadaan Kota Baru Tangerang Tengah sèjak lama digaungkan dan merasa optimis keinginan tersebut akan terwujud mengingat Tangerang Tengah memiliki banyak potensi baik sumber pendapatan maupun sumber daya manusia nya sehingga jika dibanding Tangerang Utara dan Tangerang Barat,Tangerang Tengah lebih siap jadi Daerah Otonomi Baru dibandingkan yang lain dikarenakan 70  persen Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Tangerang berasal dari wilayah Tangerang Tengah."pungkas nya.(Hanafi)

Posting Komentar untuk "Korcam BPP Kota Baru Tangerang Tengah Dikukuhkan"