Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Pantau Obyek Wisata Kanaga Hill, Polsek Cikijing Cek Pengunjung Dengan Aplikasi Peduli Lindungi

Senin, Desember 27, 2021, Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T10:09:08Z

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) -  Kepolisian Sektor Cikijing Polres Majalengka melakukan Pengecekan terhadap pengunjung ke Obyek Kanaga Hill Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka dengan Aplikasi Peduli Lindungi dan juga sertifikasi Vaksinasi Covid 19, Senin (27/12/2021).

Kegiatan ini dilakukan guna mengecek apakah pengunjung sudah atau belum di Vaksinasi Covid 19, dan untuk tetap menjaga juga mengantisipasi Kluster Baru.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing kompol Toto Sumarto mengatakan, pihak kepolisian dengan Instansi terkait akan terus bersinergi untuk tetap menjaga dan juga mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan 

Apabila Para Pengunjung yang belum divaksin Covid 19, pihaknya bersama dari Dines Kesehatan telah menyediakan Tempat Vaksinasi di Tempat Obyek Wisata Kanaga Hill" 

"Kami juga menghimbau agar Masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M, dan bagi masyarakat yang belum di Vaksinasi agar segera di Vaksinasi,"tutur Kompol Toto Sumarto.

(Aziz)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...