Peringatan HUT KE 15, Bupati Barru Suardi Saleh Dan Sejumlah Bupati Lain Dianugerahi wartamerdeka.info Award

Pemimpin Umum/Redaksi wartamerdeka.info (tengah) memberikan Awards kepada Bupati Tangerang yang diterima pejabat Pemkab Tangerang yang mewakili Bupati Tangerang

KOTA BEKASI (wartamerdeka,info) -Bupati Barru Provinsi Sulawesi Selatan,  Ir. H. Suardi Saleh,M.Si kembali menambah pundi -pundi Penghargaan. Kali ini Bupati Barru dianugerahi Penghargaan pada Peringatan hari ulang tahun ke 15 media berita daring wartamerdeka.info  yang digelar secara Hybrid di Hall lantai 3 Mal Mega Bekasi, Kamis (16/12/ 2021).

Pada peringatan ke 15 tahun 2021 ini wartamerdeka.info memberikan penghargaan kepada sejumlah Bupati di Indonesia yang dinilai berhasi. di berbagai bidang.

Menurut Aris Kuncoro, pendiri dan pimpinan wartamerdeka.info penghargaan ini diberikan melalui seleksi yang ketat. Ada 5 kategori yang ditentukan oleh tim wartamerdeka.info.

Dari 400 nama bupati yang dinilai hasilnya terpilih 5 Bupati yaitu Ir. H. Suardi Saleh,M.Si Bupati  Barru Provinsi Sulawesi Selatan, Prof. DR. Nelson Pomalingo, M.Pd Bupati Gorontalo Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA Bupati Lamongan, Ratu Tatu Chasanah Bupati Serang, dan Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus., S.E., M.Si. Bupati Tangerang.

Bupati Barru H. Suardi Saleh dianugerahi penghargaan sebagai  Kepala Daerah yang Peduli akan Keterbukaan Informasi Publik. 

Selain Bupati Barru, empat Bupati lainnya juga menerima penghargaan yaitu Bupati Gorontalo yang dinilai peduli terhadap kesejahteraan petani dan kemajuan pertanian. Bupati Lamongan sebagai Kepala Daerah yang kaya Inovasi Digital. Bupati Tangerang sebagai Kepala Daerah yang Peduli terhadap Pengembangan UMKM dan Bupati Serang sebagai Kepala Daerah yang peduli terhadap HAM. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Peringatan HUT KE 15, Bupati Barru Suardi Saleh Dan Sejumlah Bupati Lain Dianugerahi wartamerdeka.info Award"