Petugas Pos Yan Rest Area KM 164 Tol Cipali Bagikan Masker

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kegiatan di Pos Yan Rest Area KM 164 Tol Cipali Dalam Rangka Operasi Lilin Lodaya 2021 Polres Majalengka kali ini Padal Pam IPDA Nana Sumpena bersama anggota membagikan Masker kepada Pengguna jalan yang sedang beristirahat di Rest Area KM 164 Tol Cipali wilayah Hukum Polres Majalengka, Selasa (28/12/2021).

Disamping melaksanakan tugas di Pos Yan Petugaspun bagi-bagi masker, untuk menekan pertumbuhan penularan Covid-19. 

Lebih lanjut Petugas Pos Yan juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kapada warga agar selalu memperhatikan protokol kesehatan 5M yaitu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

Selaku Perwira Pos Yan IPDA Nana Sumpena berharap dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan di tol cipali ini dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Dengan adanya pembagian masker dan himbauan ini, warga Masyarakat diharapkan membiasakan diri selalu memakai masker setiap keluar rumah sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan semaksimal mungkin," ujar IPDA Nana Sumpena.

(Aziz)

Posting Komentar untuk "Petugas Pos Yan Rest Area KM 164 Tol Cipali Bagikan Masker "