Aksi Peduli Dengan Sesama, Anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Mendonorkan Darahnya Untuk Warga Yang Membutuhkan

SERAM BAGIAN BARAT (wartamerdeka.info) - Anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Alang Asaude, melaksanakan kegiatan donor darah pada warga yang membutuhkan darah di Desa Alang Asaude, Kecamatan Huamual Belakang, Kabupaten Seram Bagian Barat, Kamis (20/1/2022).

Kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian kepada sesama, tujuan dari mendonorkan darah ialah untuk menyelamatkan nyawa orang lain. Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Pos Ramil Alang Adaude, yang bersedia mendonorkan darahnya untuk warga binaannya atas nama Nenek Suratmi.

Menurut laporan warga, Nenek Suratmi yang sehari-hari tinggal seorang diri sedang mengidap penyakit diabetes melitus kronis dan membutuhkan transfusi darah. Mendengar laporan tersebut, Danpos Alang Adaude Letda Arh Willy segera mengirimkan tim kesehatan dan satu orang anggotanya untuk mengantar nenek tersebut ke RSU Piru dan melaksanakan donor darah.

Nenek Suratmi bersyukur dan berterima kasih kepada personel Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, karena sudah bersedia mendonorkan darahnya. “Saya sangat bersyukur atas kesediaan anggota Satgas untuk mendonorkan darahnya, saya berdoa semoga kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Allah SWT”, ujarnya.(Sumber: Pen Yonarhanud 11/Wby)

Posting Komentar untuk "Aksi Peduli Dengan Sesama, Anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Mendonorkan Darahnya Untuk Warga Yang Membutuhkan"