Kanit Binmas Polsek Maja Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Anak Di SDN Pasanggrahan

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabudidin bersama Anggota Bhabinkamtibmas meninjau dan melakukan pengamanan serta himbauan prokes pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan kepada anak sekolah yang bertempat di SDN Pasanggrahan Kecamatan Maja, Rabu (12/01/2022).

Dalam kegiatan pemantauan Vaksinasi untuk anak tersebut, Kanit Binmas Polsek Maja beserta Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 1702/Maja tak lupa menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga guna bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja Iptu Asep Saepudin mengatakan bahwa pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan TNI dan Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

"Vaksinasi merupakan program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, ditengah pandemi yang belum berakhir, Vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Corona Virus Disease 2019," ujarnya.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Maja dalam rangka mensukseskan program dari Pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Maja berharap masyarakat bisa membantu tugas-tugas Kepolisian dan meminta dukungan kepada para tokoh di wilayahnya untuk bersinergi dan mensukseskan Vaksinasi Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Maja. 

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Kanit Binmas Polsek Maja Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Anak Di SDN Pasanggrahan"