Kapolres Metro Bekasi Hadiri Pelantikan Sekda Dedi Supriyadi

BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolres Metro Bekasi, Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan, S.H, S.I.K., M.H menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Drs Dedi Supriyadi, M.M. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki di Gedung Wibawa Mukti Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Senin, 31 Januari 2022. 

Selain Kapolres, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Ricky Setiawan Anas, Komandan Kodim 0509/Kab Bekasi, Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul, para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Bagian di Sekretariat Pemkab Bekasi.

Selain itu hadir juga Plt Ketua Kosgoro Kabupaten Bekasi Dr.(c)HM. Amin Fauzi, ketua umum Aliansi Ormas Bekasi H. Zaenal Abidin, ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya Doni Ardon dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Plt Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki dalam sambutannya mengatakan bahwa setelah melantik Sekda, dirinya akan secepatnya mengisi kekosongan 12 perangkat daerah dan jabatan kosong lainnya.  

"Kita akan melakukan pengisian jabatan yang kosong dengan segera,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan, S.H, S.I.K., M.H yang hadir lebih awal menyampaikan ucapan selamat kepada Drs Dedi Supriyadi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi.

”Selamat kepada pak Dedi Supriyadi, selamat bertugas dan salam kompak," kata Kapolres. 

Dalam pantauan wartawan, pelantikan Dedi Supriyadi sebagai Sekda Kabupaten Bekasi ramai dibahas di media sosial. 

Begitupun media online ramai memberitakannya hingga terdata lebih 100 media memberitakan yang sama. 

Tak sedikit pengguna WhasApp memasang foto profil dan status whatsappnya saat bersama Dedi Supriyadi.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar mulai dari awal pembukaan hingga penutupan dan session wawancara dengan wartawan.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama