Kapolsek Kasokandel Pantau Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun Di SDN Ranji Wetan

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Wahid Rodise didampingi Kanit Propam Aipda Ato Rusdianto melaksanakan Kegiatan Pemantauan Vaksinasi Covid 19 anak usia 6 – 11 Tahun yang berada di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Wilayah Desa Ranji Wetan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka,Kamis (13/1/2022).

Pelaksanaan Vaksin Covid-19 tingkat Sekolah Dasar ( SD ) Wilayah Desa Ranji wetan dilaksanakan oleh  Nakes dari UPT Puskesmas Kasokandel dengan sasaran sebanyak 314 anak.

Pada saat pemantauan pelaksanaan vaksin, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal dengan sasaran anak usia 6-11 tahun dan memberikan semangat motivasi kepada anak sekolah yang sedang divaksin. 

“Kita saat ini fokus vaksin anak-anak usia 6-11 tahun, selain untuk menciptakan herd immunity juga untuk mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka yang saat ini sudah berjalan. Namun kita juga tetap melayani vaksinasi untuk orang dewasa, baik untuk vaksin dosis 1 maupun vaksin dosis 2 bagi masyarakat Kecamatan Kasokandel,”tutur Iptu Wahid Rodise.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 1 Ranji Wetan Cicih Suparsih mengatakan, kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak tersebut diikuti oleh kurang lebih 314 anak baik dari kelas 1 hingga kelas 6 dari Tiga Sekolah yakni SDN 1,2 dan 3 Desa Ranji Wetan yang belum mengikuti vaksinasi. 

"Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kasokandel Polres Majalengka dan juga Nakes sehingga terselenggara giat vaksinasi ini, " ucapnya.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Kapolsek Kasokandel Pantau Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun Di SDN Ranji Wetan"