Polsek Tarumajaya Kembali Gelar Giat Vaksinasi Merdeka Untuk Anak Usia 6 - 11 Tahun

KAB BEKASI (wartamerdeka.info) -  Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi kembali melaksanakan Giat Vaksinasi untuk anak usia 6 s/d 11 tahun. Kali ini dilaksanakan di Aula MI Attaqwa 41, Kampung Tambun Sungai Angke, Desa Pahlawan Setia, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Selasa (11 Januari 2022).

Kapolsek Tarumajaya, AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH MH memimpin langsung giat vaksin hari ini. 

"Kembali kami bersama tenaga kesehatan dan juga relawan-relawan melaksanakan giat vaksinasi untuk anak usia 6 s/d 11 tahun. Pemberian vaksin untuk anak ini masih dalam tahap 1 (pertama) dengan jenis vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac, " kata kapolsek saat diminta keterangan dalam giat vaksinasi hari ini.

Hal ini, katanya, demi membetuk kekuatan Herd Immunity (kekebalan kelompok) bagi masyarakat khususnya pada anak-anak. Supaya kita bisa sama-sama saling menjaga diri masing dan paling tidak meminimalisir penularan dan penyebaran Covid-19, dimana ada jenis virus baru dari yaitu omicron.

Adapun target vaksinasi hari ini sebanyak 280 siswa/Peserta. Target tersebut dari jumlah kehadiran keseluruhan yang mencapai 280 siswa. Dari jumlah tersebut yang tervaksin 208 peserta. Sedangkan jumlah peserta yang gagal tervaksin ada 72.

"Syukur Alhamdulillah Giat vaksinasi hari ini berjalan lancar, aman terkendali hingga selesai. Tak lupa kami ucapkan terima kasih, kepada anggota Polsek Tarumajaya yang bertugas, Nakes, Relawan dan juga pastinya pihak  terkait higga kegiatan ini bisa berjalan lancar baik aman dan pastinya sukses, " tutupnya. (Tyo) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama