Bupati Gorontalo Minta Pimpinan OPD Tuntaskan Program Dengan Baik

Bupati Gorontalo minta Pimpinan OPD Tuntaskan Program Pendanaan APBD agar Selamat
Bupati Gorontalo memimpin Rapim Persiapan Pelaksanaan Program/Kegiatan Dana APBD Tahun Anggaran 2022
GORONTALO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo membuka sekaligus memberikan arahan pada kegiatan rapat Pimpinan (Rapim) Persiapan Pelaksanaan Program/Kegiatan Dana APBD Tahun Anggaran 2022, di lantai II Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Senin (14/2/2022). 

Dalam rapim itu, di hadapan Pimpinan OPD Bupati mengulas berbagai hal, serta berbagai harapan dan imbauan disampaikan. Diantaranya, dalam rangka peningkatan sumber daya manusia aparat, Nelson berharap setiap Pimpinan OPD agar secepatnya menata SDM aparatur. 

Lanjut Nelson, disamping menata secepatnya SDM juga tata sistem asset OPD.

“Tata tiap kantor dan administrasi dengan baik,” imbuhnya. 

Nelson pun menegaskan, terkait program yang bersumber dari anggaran DAU (Dana Alokasi Umum), PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) dan DAK (Dana Alokasi Khusus), agar dituntaskan dengan baik.



"Tuntaskan dengan baik. Kita ingin selamat dan sukses tanpa meninggalkan masalah,” tegas Nelson.

Selain itu, Bupati Nelson mengingatkan, saat ini tugas kita bersama untuk menekan penyebaran covid-19. Covid belum berkahir maka protokol kesehatan terus dibudayakan dan disosialisasikan kepada masyuarakat.

“Sambil menuntaskan vaksinasi dosis I dan 2 termasuk genjot vaksinasi dosis III, Kita pun bererncana akan membagikan masker gratis kepada masyarakat,” tutur Nelson.

Posting Komentar untuk "Bupati Gorontalo Minta Pimpinan OPD Tuntaskan Program Dengan Baik"