Cegah Covid-19, 30 orang Pegawai Rutan Barru Lakukan Vaksin Booster

BARRU (wartamerdeka.info) - Kepala Rutan Kelas IIB Barru, Mashuri Alwi bersama 29 orang pegawai Rutan lainnya melakukan vaksin Booster yang dilaksanakan di Public Service Area, Rutan Barru jln AP, Pettarani Barru, Senin (22/2/2022).

Kepala Rutan Barru Mashuri Alwi kepada Wartamerdeka. Info menjelaskan, pelaksanaan vaksin ke-3 atau vaksin Booster yang diikuti oleh 30 orang pegawai termasuk Karutan,  bekerjasama dengan tim Puskesmas Padongko, Barru. 

Dikatakan, Vaksinasi kembali dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat kembali meningkat. Sekedar diketahui, Vaksinasi boster adalah vaksinasi Covid-19 dilakukan setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis Lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan.

"Rutan Barru terus memaksimalkan seluruh jajaran untuk melaksanakan vaksin booster mengingat Rutan merupakan tempat pelayanan publik yang memiliki potensi penularan covid-19", jelasnya sembari menambahkan selain pegawai rutan pada kesempatan yang sama vaksin ke-2 juga diberikan kepada 17 WBP.

Lebih lanjut dikatakan, Rutan Barru terus berkomitmen mencegah Penularan Covid -19  sehingga dalam waktu dekat Vaksin booster juga akan diberikan kepada WBP dengan melihat jadwal dari tim pelaksana serta ketersediaan vaksin.

(syam)

Posting Komentar untuk "Cegah Covid-19, 30 orang Pegawai Rutan Barru Lakukan Vaksin Booster"