Ketua DPRD Barru Lukman T Pimpin Upacara Hari Kesadaran

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua DPRD Barru Lukman T mengingatkan, saat ini, kondisi Pandemi Covid-19 yang telah menjadi momok menakutkan sejak dua tahun terakhir, dan berdampak sistemik hampir disemua sektor pemerintahan dan mempengaruhi kehidupan masyarakat.

Oleh karenanya, selaku Wakil Rakyat, kami yang terus berjibaku dan turun bersama Pemda Barru untuk bersama mensukseskan program Vaksinasi dan pemulihan ekonomi, berharap doa kita bersama, agar hal ini segera berakhir dan semua kembali normal.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Barru saat menjadi Inspektur Upacara pada upacara Hari Kesedaran Nasional dihalaman Kantor Bupati Barru, Kamis (17/2/2022)

Di hadapan peserta upacara, politisi Partai Nasdem Barru itu mengingatkan saat ini posisi PPKM Level Dua, untuk Kabupaten Barru akibat adanya sekira 42 Warga terkonfirmasi positif dan  14 orang simptomatik. 

Dirinya berharap semoga hal itu membuat kita semakin meningkatkan ikhtiar dalam menegakkan protokol kesehatan Covid-19, yang telah bersama kita tetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Barru Tahun 2021 tentang Penanganan Covid-19.

Dikatakan,  Peraturan Daerah (Perda)  yang ditetapkan, semata-mata untuk memenuhi tujuan hukum, yakni keadilan, kepastian hukum, dan kemanfaatan bagi masyarakat banyak. 

"Semoga, di Hari Kesadaran ini, kita semua yang hadir menjadi teladan ditengah masyarakat atas kepatuhan disiplin penegakan protokol kesehatan Covid-19 serta terus mensosialisasikan program Vaksinasi menuju Barru 100 persen Herd Immunity. insya Allah," harap Lukman. 

Terkait dengan pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Barru ke-62 tahun 2022 yang secara administeratif diperingati setiap tanggal  20 Feberuari,  Ketua DPRD memohon dukungan demi suksesnya acara tersebut yang pertamakalinya diera milinial ini puncak acaranya dalam Sidang Paripurna Istimewa dilaksanakan di gedung DPRD Barru. 

"Semoga momen Hari Ulang Tahun Kab Barru ke 62 tahun 2022 yang mengusung tema 'Bangkit Bersama Untuk Barru Yang Mandiri dan Inklusif' dapat memantapkan tekad kita bersama dalam Harmoni Barru yang Lebih Maju dan Sejahtera yang dibingkai dengan semangat Yassiberrui," pungkasnya. 

Hadir, Bupati Barru H. Suardi Saleh, Unsur Foropimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Pimpinan OPD. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Ketua DPRD Barru Lukman T Pimpin Upacara Hari Kesadaran"