Pimpin Rakor Lintas Sektoral, Bupati Suardi Saleh Tegaskan Percepatan Vaksinasi Hingga 100 Persen

BARRU (wartamerdeka.info) -  Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si langsung 'tancap gas'. Sehari setelah menghadiri  rapat koordinasi lintas sektoral bersama pimpinan daerah di Kantor Gubernur Sulsel di Makassar, yang juga turut dihadiri secara virtual oleh Wakil Bupati Barru Aska Mappe bersama unsur Forkopinda di ruang Basic Kantor Bupati Barru, Rabu kemarin. 

Siang tadi, Kamis 24/2/2022 bertempat di aula Dinas Pendidikan Barru, Bupati Suardi Saleh bergerak cepat kembali mengumpulkan para pejabat,  mulai pimpinan OPD hingga Lurah dan Kepala Desa dan pemangku kepentingan lainnya terkait percepatan penanganan Covid-19. 

Bupati Barru yang turut didampingi Kapolres Barru, Dandim 1405/Parepare dan Kadis Kesehatan Barru dr. Amis Rifai menegaskan, persoalan penanganan Covid-19 memerlukan sinergitas semua stakeholder.

"Saya mengharapkan kepada kita semua bagaimana membangun sinergitas bersama untuk mengakselerasi  percepatan  vaksinasi covid 19 hingga mencapai 100 persen," harap dia lalu menambahkan semua ASN sudah harus segera melakukan vaksin booster. 

Diakui Suardi, bahwa kita semua sudah bekerja secara massif, termasuk tentunya peran besar TNI/Polri, tapi tetap  tidak boleh lengah, apalagi kendor. Komitmen bangkit dari Pandemi Covid 19, tetap harus beriringan dengan ikhtiar.

“Kita tidak boleh lengah, apalagi kendor. Komitmen kita bangkit dari Pandemi Covid 19, tetap harus beriringan dengan ikhtiar dan semangat kita untuk saling melindungi maupun saling menjag, ” kata Suardi.

Berdasarkan data,  capaian Vaksinasi secara keseluruhan baru pada posisi, Vaksin Pertama, 80,10 persen (115.585). Vaksin Kedua, 53.26 persen ( 76.861) dan Vaksin Ketiga 0,97 persen ( 1.393). 

(syam)

Posting Komentar untuk "Pimpin Rakor Lintas Sektoral, Bupati Suardi Saleh Tegaskan Percepatan Vaksinasi Hingga 100 Persen"