Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Sampaikan Imbauan: Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Intan Nurmala jalin kedekatan dengan warga binaan di Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran dengan cara menyambangi warga masyarakat yang sedang bersantai serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax dan pentingnya kita mengikuti vaksin covid-19 supaya menambah kekebalan tubuh kita untuk melawan virus Corona ini. Kamis (3/2/2022).

Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, apabila kedekatan antara keduanya sudah terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desanya tersebut.

Pada kesempatan kali ini Briptu Intan Nurmala menyambangi warga binaannya yang sedang bersantai serta tidak lupa memberikan himbauan menerapkan protokol kesehatan covid-19 serta jangan lupa untuk mengikuti anjuran pemerintah agar mau melaksanakan vaksin.

Bhabinkamtibmas Desa Bonang Briptu Intan Nurmala juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan pernah mau jadi penyebar berita hoax, karena berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita.

"Selain itu mari kitta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta semua warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk mau melaksanakan vaksin sehingga dapat memutus penyebaran virus corona," tutur Briptu Intan Nurmala.

(Aziz)

Posting Komentar untuk "Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Sampaikan Imbauan: Jangan Mudah Percaya Berita Hoax"