Ridhonaldi Direktur RSUD Kota Dumai: Jadi Contoh, ASN Harus Vaksinasi Dulu

DUMAI (wartamerdeka.info) - Agar Vaksinasi Covid-19 sukses di Kota Dumai dan sesuai target yang diharapkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Perjanjian Kontrak (TKPK) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai harus menjadi contoh dan tauladan di tengah masyarakat.

”Contoh dan tauladan itu iyalah ASN dan TKPK harus Vaksinasi Covid-19 dulu, baik dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster,”ujar Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, drg. Ridhonaldi saat memimpin Apel Gabungan di Lapangan Kantor Bersama, Senin (14/2/2022).

Lanjutnya, ASN dan TKPK hanya sekedar menghimbau saja kepada masyarakat. ”Padahal yang menghimbau itu belum melakukan vaksinasi dosis pertama, kedua maupun dosis ketiga,” tegasnya.

Oleh karena itu, ia berharap kepada ASN dan TKPK yang belum vaksin. ”Agar segera vaksin. Mari kita gerakan vaksinasi ini di mulai dari diri sendiri dulu baru ke masyarakat kita. Karena kita ini contoh dan tauladan di tengah masyarakat,”ajaknya.

Untuk itu, Ia berharap seusai Apel Gabungan ini ASN dan TKPK yang belum vaksin agar segera vaksin di tempat yang sudah disediakan. “Saya berharap, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar langsung turun tangan mengecek Aplikasi Peduli Lindungi kepada ASN dan TKPK yang bersangkutan,”sebutnya.

Dalam Apel Gabungan Ia juga mengatakan wabah Covid ini sudah memasuki tahun ke tiga.” Di tahun ke tiga ini, masih ada pasien yang terkena Covid dan dirawat di rumah sakit,” ujarnya mengakhiri.

Tampak di lapangan, seusai Apel Gabungan, satu persatu ratusan ASN dan TKPK langsung di cek Aplikasi Peduli Lindungi mereka oleh Petugas. Dan Seketaris Daerah Pemerintah Kota Dumai, H. Indra Gunawan juga ikut mengontrol jalannya pengecekan tersebut. (toga)

Posting Komentar untuk "Ridhonaldi Direktur RSUD Kota Dumai: Jadi Contoh, ASN Harus Vaksinasi Dulu"