Bamsoet Apresiasi Kehadiran BMW Approved Bodyshop Pertama di Indonesia

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengapresiasi hadirnya BMW Ultima, yang merupakan 'BMW Approved Bodyshop' pertama di Indonesia. Kehadiran BMW Ultima - BMW Approved Bodyshop akan membantu para penggemar mobil klasik dalam memperbaiki kendaraan jika terjadi sesuatu pada mobil yang dimiliki.

"Saya yakin tidak banyak brand premium di Indonesia yang memiliki fasilitas perbaikan kendaraan dan pengecatan resmi di Indonesia. Hal ini membuktikan keseriusan BMW Indonesia dalam melayani pelanggannya, dan memberikan ketenangan pikiran bagi segenap pengguna mobil BMW," ujar Bamsoet saat grand opening BMW Ultima di Tangerang, Rabu (16/3/2022).

Turut hadir jajaran BMW Group Indonesia antara lain President Director Ramesh Divyanathan, Director of Communication Jodie O'tania, Vice President Sales and Dealer Network Development Bayu Riyanto, Vice President Aftersale Ariefin Makaminan, Product Managemen Anindyanto Dwikumoro, serta President Direktur BMW Karya Prima Ultima Peter Anugerah.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM dan Keamanan ini menuturkan, kehadiran BMW Ultima sebagai BMW Approved Bodyshop merupakan kabar baik bagi komunitas otomotif dan para kolektor kendaraan premium di Indonesia. Bukan hanya untuk pengguna BMW, namun juga dari brand premium lainnya. 

"BMW Ultima menyediakan fasilitas perbaikan kendaraan pertama yang dapat memperbaiki kendaraan berbahan carbon, dimana sebagian besar sports car menggunakan bahan carbon. Fasilitas perbaikan dan pengecatan pun tidak hanya menggunakan teknologi terbaik, tetapi juga dilakukan oleh sumber daya manusia berkualitas yang telah melalui beragam pelatihan, dan mendapatkan pengakuan level tertinggi dari BMW Jerman," kata Bamsoet. 

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Keamanan dan Pertahanan KADIN Indonesia ini menambahkan, BMW Ultima juga menerapkan prinsip sustainability atau kesinambungan pada fasilitas yang dimiliki. Mulai dari bahan-bahan dan teknologi yang digunakan ramah lingkungan, 100 persen cat berbahan dasar air, penggunaan cahaya alami, serta manajemen pengelolaan limbah yang terintegrasi.

"BMW Ultima juga menyediakan fasilitas yang sangat cocok untuk dimanfaatkan sebagai wadah bagi para komunitas otomotif di Indonesia untuk bertemu, bersosialisasi, dan menghabiskan waktu bersama. Karena, lokasinya yang strategis dan dilengkapi dengan beragam fasilitas kenyamanan di sini," pungkas Bamsoet. (A)

Posting Komentar untuk "Bamsoet Apresiasi Kehadiran BMW Approved Bodyshop Pertama di Indonesia"