Bupati Tolitoli Amran Yahya Pulang Kampung, Dijadwalkan Kunjungi MPP Masiga

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Toli Toli Provinsi Sulawesi Tengah dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Barru. Kunjungan ini sekaligus pulang kampung bersilaturrahmi dengan keluarga besarnya ditanah leluhur Desa Nepo Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru. 

Berdasarkan Rundown acara yang diterima wartamerdeka, info,  setiba dari perjalan dari Toli Toli, rombongan Bupati beristirahat disalah satu hotel di Kota Pare Pare. Dikota kelahiran Presiden RI ke 3 Prof. Baharuddin Habibie.  Bupati Amran Yahya dihadwalkan bersilaturrahmi dengan Walikota Pare Pare Dr. H. M. Taufan Pawe.

Khusus untuk kunjungannya ke kampung halaman di Kab Barru, Bupati Amran yang memboyong keluarganya,  dijadwalkan tiba di Barru Sabtu pagi, (5/3/2022) dan langsung nyekar ke tanah leluhur di Kampung Nepo Desa Nepo kecamatan Mallusetasi. 

"Disini,  Amran Yahya akan bersilaturrahmi dengan warga masyarakat Nepo, termasuk kerabatnya semasa kecil dulu", ungkap Amap Muis salah seorang kerabat dekat Amran Yahya yang dihubungi, Kamis malam (4/3/2022).

Usai shalat dhuhur disalah satu Masjid Di Palanro Mallusetasi rombongan Bupati menuju salah satu hotel di Kota Barru untuk beristirahat sebelum  melakukan kunjungan ke lokaai Tambak Udamg Vaname dan pada malamnya mrnghadiri jamuan makan malam dan bersilaturrahmi dengan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh bersama unsur Forkopimda di rumah Jabatan Bupati Barru. 

Bupati Toli Toli yang memboyong Ketua TP.PKK, Sekda, Ketua dan beberapa Anggota DPRD, Asissten I.  Kadis PMPTSP. Kadis Perhubungan, Kadis LH.Kadis Transmigrasi. Kadis Kesehatan, Perdagangan. Perikanan, Kominsta. Satpol PP. Kabag Protokol. Kabag Umum. Kabag Pemerintahan dan Camat Dampal Selatan dijadwalkan akan mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP)  Masiga pada Senin pagi (7/3/2022).

(syam)

Posting Komentar untuk "Bupati Tolitoli Amran Yahya Pulang Kampung, Dijadwalkan Kunjungi MPP Masiga"