DPC Demokrat Lampung Utara Siap Ikuti Muscab Yang Dilaksanakan DPD Prov Lampung

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - DPC Demokrat Lampung Utara (Lampura) siap mengikuti Muscab (Musyawarah Cabang) yang diselenggarakan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung pada tanggal 21 Maret 2022 mendatang, yang akan diselenggarakan secara serentak.

Ketua DPC Demokrat Lampura, Yusrizal,S.T mengatakan, Muscab tersebut sesuai intruksi dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrat agar pelaksanaan Muscab digelar DPD Partai Besutas SBY itu secara serentak.

"Sesuai intruksi dari pusat pelaksanaan Muscab akan digelar di Provinsi Lampung  sekitar tanggal 21 Maret 2022," tutur Yusrizal.

Masih kata Yusrizal, dirinya siap mengawal pelaksanaan Muscab, dan dirinya berharap kepada siapapun pemimpin yang akan terpilih kedepannya, dapat mengemban tugas dengan baik dan tidak mementingkan kepentingkan pribadi.

"Bukan hanya di Lampung Utara, juga semua kabupaten-Kota di Provinsi Lampung. Saya berharap kepada pemimpin yang terpilih nantinya mampu menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkompeten dan berkualitas, karena tantangan kedepan lebih sulit untuk menghadapi Pilkada dan Pileg, saya juga siap untuk mengawal pelaksanaan Muscab di DPD tahun ini," pungkas Yusrizal.(yoke)

Posting Komentar untuk "DPC Demokrat Lampung Utara Siap Ikuti Muscab Yang Dilaksanakan DPD Prov Lampung"