Menpora Zainuddin Amali Resmikan Sirkuit Sang Profesor: Kita Patut Apresiasi Dan Bangga

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) -  Menteri Pemuda dan olah raga (Menpora) RI, Zainuddin Amali meresmikan pemanfaatan sirkuit Sang Profesor, (13/3/2022). 

Dalam sambutannya, Zainudin Amali mengatakan, hadirnya sirkuit ini tidak hanya bisa mengakomodir hobi para pencinta otomotif. Namun, sirkuit ini juga dapat menggerakkan ekonomi masyarakat. Karena dalam setiap event dilaksanakan ada pergerakan ekonomi terjadi. 

“Pergerakan ekonomi terjadi ketika ada event dilaksanakan,”katanya. 

Ia pun menyampaikan apresiasi atas dibangunnya sirkuit ini. Bahkan, dirinya tidak menyangka pembangunannya begitu cepat. 

Kata Dia, tahun 2020 dirinya mampir di tempat ini diajak Bupati Nelson untuk melihat lokasi ini.

‘Waktu itu saya sudah melihat, saya  berpikir tidak secepat ini pembangunnanya.  Karena biasa, membangun seperti ini kalau  tidak ada keinginan  kuat dari pemerintah daerah tidak akan terjadi."

“Disini yang patut kita apresiasi dan berbangga, Pak Bupati terus mendukung penyaluran hobi para pencinta otomotif. Lokasi ini sangat luar biasa. Belum tentu di tempat lain pemerintah daerah memfasilitasi para pencinta otomotif. Komunitas otomotif itu sangat banyak tetapi banyak pemerintah daerah tidak memfasilitasi,”tutur Amali.  

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan terima kasih atas kesedian Menteri Pemuda dan olah raga telah meresmikan fasiltas sirkuit ini.

“Terima kasih atas perhatian Menpora yang selama ini begitu banyak memberikan perhatian kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam rangka peningkatan infrastruktur olah raga di daerah ini,”tandasnya. (Irf)

Posting Komentar untuk "Menpora Zainuddin Amali Resmikan Sirkuit Sang Profesor: Kita Patut Apresiasi Dan Bangga"