Personel Satlantas Jakbar Bantu Seorang Disabilitas Menyeberang Jalan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Personel Satlantas Jakarta Barat membantu seorang disabilitas yang sedang kesulitan dalam menyeberang jalan di Jalan Gajah Mada Taman Sari Jakarta Barat, Selasa, (8/3/2022).

Pemandangan tersebut terlihat saat personel sat lantas Jakarta Barat sedang melaksanakan operasi keselamatan jaya tahun 2022.

Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan, saat personel sat lantas Jakarta Barat melaksanakan tugas Operasi Keselamatan Jaya tahun 2022 melihat ada orang yang sedang membutuhkan bantuan untuk menyebrang jalan.

Menyadari seseorang tersebut adalah seorang disabilitas kemudian kanit lantas taman sari kompol Turyono dengan sigap memberikan pertolongan

"Dihampiri kemudian didorong untuk dibantu menyebrang dan menaiki kendaraan angkutan," kata Maulana saat dikonfirmasi, Selasa (8/2/2022) 

Aksi terpuji tersebut merupakan salah satu bagian dari pelayanan kepolisian kepada masyarakat

"Sebagai seorang prajurit bhayangkara kehadiran polisi sangat di butuhkan terlebih bagi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan,"ucapnya.

Dalam Operasi Keselamatan Jaya tahun 2022 ini kami dari jajaran sat lantas Jakarta Barat juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 saat ini

Pihaknya menggelar operasi keselamatan jaya tahun 2022 dimulai sejak tanggal 1 maret 2022 hingga 14 maret 2022.  (A)

Posting Komentar untuk "Personel Satlantas Jakbar Bantu Seorang Disabilitas Menyeberang Jalan"