Gelar Rapim, Bupati Nelson Bahas Jam Kerja dan Program Selama Bulan Ramadhan

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo membahas berbagai proram dan jam kerja selama Bulan Ramadhan. Soal jam kerja dan berbagai program termasuk program safari ramadhan ini dibahas pada rapat pimpinan,(Rapim) senin (4/4/2022) di ruang Madani lantai II Kantor Bupati Gorontalo.

Terpantau,  pada rapim ini dihadiri seluruh pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

"Tadi, kita membahas jam kerja yang dimulai 7.30 wita. Tapi ada rentang waktu setengah jam digunakan belajar baca Al-quran sehingga jam 8 mulai kerja,"kata Nelson.

Ia pun mengatakan, pada jam 11.30 wita, kita persiap masjid sholat dzhur dilanjutkan dengan  kajian- kajian sampai jam 13. 30 wita. 

"Pada15.30 wita kita pulang. Jadi, jam kerja kita tetap sama. Hanya menambah sholat, kajian termasuk juga belajar Al- quran,"ungkap Nelson.

Berikut, program yang kita bahas adalah safari ramadhan di Kecamatan -kecamatan.

Dalam safari ramadhan ini, Kata Nelson digunakan dan diawali dengan peninjauan proyek-proyek yang sementara jalan termasuk yang sudah selesai. 

Safari Ramadhan ini juga, sebagai bentuk silaturahim pemerintah Kabupaten Gorontalo kepada masyarakat di tingkat kecamatan dan desa. 

Berikut, dalam safari ramadhan ini digunakan sebagai ajang menjemput aspirasi masyarakat.

"Kita jempur harapan- harapan dan aspirasi masyarakat. Apalagi sekarang bertepatan dengan pembahasan tahun anggaran 2023,"tutur Nelson. 

Terakhir kita juga membahas penjualan -penjualan takzil oleh masyarakat 

"Silakan saja, tetapi harus tertin dan diatur. Bahkan food corn juga djbenaskan untuk berjualan sampai sahur untuk pelayanan kepada masyarakat.

"Foodcorn kita buka jelang buka puasa smapai sahur untuk layani masyarakat,"tandasnya.

Posting Komentar untuk "Gelar Rapim, Bupati Nelson Bahas Jam Kerja dan Program Selama Bulan Ramadhan"