Ini Kata Ketua DPRD Kota Bekasi Terpilih Yang Gantikan Chaeruman

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Sesuai dengan surat keputusan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya Ketua DPRD Kota Bekasi periode 2019- 2022  Chaeruman J Putro dari Partai Keadilan Sejahtera digantikan oleh Saefuddaulah rekan partainya sendiri yang melanjutkan masa jabatannya sebagai Ketua DPRD Kota Bekasi.

Setelah dilakukan pelantikan Ketua DPRD Kota Bekasi terpilih yang dihadiri Forkopimda Kota Bekasi menegaskan, bahwa dalam melaksanakan program 100 hari kerjanya dirinya akan berkordinasi dengan Pimpinan dan Ketua Fraksi. 

Hal ini dikatakan Saefuddaulah usai dilantiknya sebagai Ketua DPRD Kota Bekasi di Gedung Paripurna DPRD Kota Bekasi (06/04/2022).

"Karena ini baru dilantik perlu dibangun persepsi kedepan itu seperti apa, tadikan sudah dibacakan ada kerja yang luar biasa terkait LKPJ Walikota Bekasi 2021 tentu kita akan kawal kita akan pusatkan sesuai dengan peraturan yang ada, "kata Ketua DPRD Kota Bekasi Saefuddaulah terpilih.

Selain itu, kata dia, akan  membangun persamaan persepsi kepada Ketua Pimpinan, Wakil dan juga  para Ketua Fraksi. Karena anggota dewan tentu tidak akan dikendalikan oleh pimpinan fraksi sehingga kita akan membangun kebersamaan. 

"Jadi, sesuai apa yang sudah dijanjikan dengan sumpah jabatan termasuk juga anggota DPRD Kota Bekasi yang hadir saat pelantikan dituntut untuk bersih untuk peduli dan mampu melayani masyarakat Kota Bekasi, "tandasnya. (Pandi)

Posting Komentar untuk "Ini Kata Ketua DPRD Kota Bekasi Terpilih Yang Gantikan Chaeruman"