Pengurus DPW MIO Banten Dikukuhkan: Menuju Jurnalisme Yang Profesional dan Beretika

KOTA TANGERANG (wartamerdeka.info) – Mengambil tempat di lantai II Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Media Independen Indonesia (MIO) menggelar buka Puasa Bersama dan Pengukuhan Ketua DPW Media Independen Online (MIO) Banten,  Jumat 15 April 2022.

Mengambil  tema "Dengan Semangat Ramadhan Kita Tingkatkan Jurnalisme Yang Profesional Dan Beretika”,  giat acara ini dihadiri oleh pengurus DPP, DPW dan semua DPC MIO se Provinsi Banten.

Hadir  juga ketua pembina MIO Banten yang juga anggota DPD RI Wilayah Provinsi Banten, Habib Ali alwi, ketua DPD IPJI Banten, Josef Minar, Kesbangpol Kota Tangerang, Ketua KPU Kota Tangerang, Syailendra, Ketua PP Kota Tangerang, H Mulyadi, Ketua KNPI Kota Tangerang, Bung Maryasin, Sekretris umum MUI, KH Amin Munawar, Ketua JPMP, Agus Salim, Ketua Pembina APDESI Kabupaten Tangerang, Mohchamd Jember M.si, ketua KSB BEM Kota Tangerang dan beberapa penasehat PW MIO Provinsi Banten dan berbagai organisasi masyarakat yang ada di Kota Tangerang.

Drianto Martono SSos. Ketua DPW MIO Provinsi Banten yang baru dikukuhkan,  mengatakan bahwa di era kepemimpinannya agar semua yang tergabung di DPW MIO Banten harus tetap menjaga kebersamaan, kompak dan solid, agar supaya organisasi yang dipimpinanya ini bisa  lebih maju dan tercapai sejahtera bersama. Dan berencana  dalam waktu dekat ia akan melaksanakan program kerja yang telah direncanakan sebelumnya.

“Insya Allah, sehabis lebaran dalam waktu dekat rencana program  kerja DPW Mio Banten, akan kita realisasikan . Di antaranya kerja sama dengan Depnaker terkait K3 dan juga bersama UMN yakni; dengan kerja sama mengadakan pelatihan-pelatihan jurnalistik, medsos dan sebagainya. Nanti akan dibantu oleh IPJI, PWOIN, dan di bidang usaha dari Direktur muda Agung Sedayu Group, itu semua untuk kesejahteraan bersama” jelasnya.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Umum DPP MIO, A.Y.S Prayogie, dalam sambutannya mengatakan bahwa yang ada di struktur DPW MIO Provinsi Banten bukan hanya Jurnalis, namun juga melibatkan lintas sektoral, seperti; pengusaha, anggota dewan, tokoh masyarakat, dan juga organisasi masyarakat (ormas).

Wakil Gubernur Provinsi Banten, Handika Azurmi, melalui pesan vidionya menyampaikan ucapan selamat kepada ketua terpilih dan sukses untuk media MIO Banten.

Ia berharap kepada media independen online Banten agar dapat terus membangun ruang publik di platfon digital, dengan membangun jembatan komunikasi melalui penyampaian aspisari masyarakat terhadap layanan publik dan program pembangunan di daerah. Juga dapat menyebarluaskan berbagai informasi tentang potensi daerah, khususnya destinasi pariwisata dan juga program-program 

Hairul, Ketua DPC MIO Kota Tangerang, yang juga Penanggung jawab acara ini, meyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerja sama kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerja secara berjibaku demi terselanggaranya dan suksesnya acara ini hingga selesai. 

Juga kepada Pemkot Tangerang yang juga telah membantu memfasilitasi serta membantu akomodasi dan konsumsi, juga kepada para donatur yang telah menyisihkan rizkinya hingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan baik tak lupa ia mengucapkan banyak terima kasih. (Fattah)

Posting Komentar untuk "Pengurus DPW MIO Banten Dikukuhkan: Menuju Jurnalisme Yang Profesional dan Beretika"