Kapolres Jepara Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas

JEPARA (wartamerdeka.info) - Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, di lapangan Apel Polres Jepara, Rabu  (18/05/2022).

Kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Jepara juga dihadiri Wakapolres, pejabat utama, Kapolsek jajaran dan juga personil Polres Jepara.

Jabatan Kasat Lantas dari AKP Doddy Triantoro, SH., SIK., M.Si, yang sekarang berpindah tugas menjadi Wakasatlantas Polrestabes Semarang Polda Jateng, dan diganti AKP R. Ade Triken Deayomi, SIK., MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatsamapta Polres Demak Polda Jateng.

Kapolres Jepara dalam amanatnya menyampaikan bahwa, pelaksanaan mutasi di Institusi Polri merupakan hal biasa karena selain sebagai kebijakan pimpinan juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri secara berkesinambungan menuju arah yang lebih baik lagi.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan, adanya pergantian jabatan merupakan hal yang perlu dijadikan sebagai suatu upaya perbaikan dalam tubuh organisasi Polri mengingat tugas pokok Polri ke depan semakin komplek sehingga diperlukan adanya penyegaran yang bertujuan mewujudkan Polri yang lebih baik lagi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang melaksanakan mutasi atas dedikasi yang baik dalam mengemban jabatan pada Institusi Polri, selanjutnya bagi pejabat baru segera laksanakan penyesuaian pada tugas yang baru diemban,” jelas Kapolres.

"Mendapatkan jabatan bukan hanya sebagai berkah tapi juga amanah untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. 

(Hani ALMIJ)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama