Menhan Prabowo Silaturahmi ke Presiden Jokowi dan Keluarga di Yogya, Ajak Anak Semata Wayang

Foto (Setpres): Menhan Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo dengan Presiden Jokowi, Ibu Iriana dan Kaesang Pangarep

JAKARTA, wartamerdeka.info

Hari pertama Lebaran Idul Fitri 1443 H, Senin (02/05/2022), Menhan Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi di Gedung Agung, Jogja. Jokowi didampingi Ibu Iriana Joko Widodo dan anaknya Kaesang Pangarep.

 

Mengenakan baju putih dan celana hitam, Prabowo datang bersama anak semata wayangnya Didit Hediprasetyo untuk bertemu dengan Jokowi. Prabowo dan Didit disuguhi makanan khas Lebaran, yakni opor ayam dan tempe bacem.

 

Jokowi mengaku tidak ada bahasan soal ekonomi maupun politik saat silaturahmi berlangsung. Jokowi menyebut pertemuan berlangsung cair.

 

"Tadi kami banyak berbincang-bincang, tetapi hal-hal yang ringan-ringan, bukan politik, ndak. Ekonomi juga ndak. Hal-hal yang ringan-ringan semua yang kita bicarakan. Dan juga makan opor bersama-sama, itu saja," katanya.

Foto (Setpres): Presiden Jokowi sedang berbincang dengan Menhan Prabowo di Yogya


Prabowo sempat menceritakan pengalamannya perjalanan mudik ke Cengkareng yang ditempuh hanya selama 1 jam.

 

"Lebaran ke Cengkareng itu kurang dari 1 jam," tutur Prabowo.

 

"Wah biasanya 2 jam, pernah 2 jam," timpal Jokowi.

 

Kedua tokoh ini juga sempat bersenda gurau dengan ungkapan cocok tinggal di Bogor. Jokowi diketahui memang lebih sering tinggal dan berkantor di Istana Negara Bogor. Sementara itu, Prabowo meski memiliki tempat tinggal Kartanegara, Jakarta, juga lebih banyak menghabiskan waktu di Hambalang, Bogor.

 

Jokowi juga sempat membahas terkait antibodi masyarakat Indonesia yang sudah mencapai 99,2%. Jokowi mengaku kepada Prabowo sempat kaget mendengar kabar tersebut. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden) – detikNews. DANS

Posting Komentar untuk "Menhan Prabowo Silaturahmi ke Presiden Jokowi dan Keluarga di Yogya, Ajak Anak Semata Wayang"