Penemuan Sesosok Mayat Laki - Laki Gegerkan Warga Desa Karang Raja

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Penemuan sesosok mayat laki - laki sempat menggegerkan warga desa Karang Raja, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Senin (30/05/2022).

Menurut informasi yang diterima  Babinsa Koramil Lawang Kidul, Kodim 0404/Muara Enim Sertu Mahardi, penemyan mayat itu terjadi pada hari Senin sekira pkl. 09.00 wib.

Yobi memangil korban untuk istirahat kerja, namun tidak ada sahutan dari korban sehingga rekan korban mencari korban dan menemukan korban sudah terlentang di rumputan.

Dalam kondisi pingsan akhirnya Yobi (28), alamat desa Lingga Tanjung Enim meminta bantuan ke pada warga sekitar lokasi, setelah di cek ternyata sudah tidak bernyawa. 

Pendapat saksi pelapor korban mengalami kelelahan saat bekerja dan mengidap penyakit diabetes. 

Dari hasil olah TKP, pihak kepolisian Bhabinkamtibnas yang terjun langsung kelapangan serta dihadiri Babinsa, Kadus dan Perangkat desa serta masyarakat sekitar di temukan indentitas KTP korban.

Sesuai KTP yang ditemukan aparat di lokasi, mayat laki-laki tersebut bernama Bambang Priyanto (49) Agama  Islam, Pekerjaan wiraswasta, beralamat di ds talang jawa tanjung enim kec lawang kidul. 

Hingga berita ini ditulis, mayat laki-laki  tersebut, sudah dievakuasi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Kemudian jenazah langsung di bawa ke rumah duka desa Talang Jawa Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul dengan menggunakan ambulan desa Rarang Raja karena pihak keluarga menolak untuk di lakukan otopsi. (Adi R)

Posting Komentar untuk "Penemuan Sesosok Mayat Laki - Laki Gegerkan Warga Desa Karang Raja"