Peringati Hari Bumi Tahun 2022, Kolam Pemancingan 'SAUNG BRANTAS' Gelar Lomba Memancing

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Hari Bumi atau Earth Day diperingati setiap tanggal 22 April setiap tahunnya di seluruh dunia. Dan Sejarah peringatan Hari Bumi tak terlepas dari gerakan lingkungan untuk meningkatkan kesadaran manusia terhadap planet yang kita tinggali ini.

Tahun ini, tema Hari Bumi 2022 mengusung "Invest in Our Planet", yang berisi kampanye ajakan untuk menjaga kelestarian lingkungan sebagai bagian dari investasi di masa depan.

Melalui Moment Hari Bumi, Kolam Pemancingan SAUNG BRANTAS mengadakan Lomba Memancing dengan hadiah Uang Tunai, selain itu juga para pemancing diberikan makan siang gratis, kopi, air mineral dan makanan ringan lainnya.

Pemancing yang mengikuti lomba memancing di kolam pemancingan yang saat ini selalu  dikunjungi para pemancing yang ada di Lampung Utara ini, berasal dari berbagai kalangan, baik dari kalangan kepolisian, TNI, ASN hingga kalangan anak muda yang ada di Kotabumi.

Menurut Rico Budianto, pemilik Kolam, Lomba memancing yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bumi yang jatuh pada 22 Mei 2022 sebagai bentuk para pemancing yang ada di Kotabumi untuk meningkatkan kesadaran dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan.

"Hari ini kita adakan lomba memancing dalam rangka peringatan hari Bumi yang jatuh pada hari ini," jelas Aying Rico (sapaan akrabnya)

Selain itu, lanjut Aying Rico, kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antara para pemancing yang ada di Kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung ini.

"Selain Lomba Memancing yang dilaksanakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara para pemancing, dan semoga silaturahmi ini selalu tetap kita jaga," ujar Aying Rico.(yoke)

Posting Komentar untuk "Peringati Hari Bumi Tahun 2022, Kolam Pemancingan 'SAUNG BRANTAS' Gelar Lomba Memancing"