9 Pejabat Polres Lampung Utara Resmi Berganti

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi jajaran Polres, Selasa (7/6/2022).

Pergantian sembilan pejabat ini berdasarkan Keputusan Kapolda Lampung Nomor :KEP/330/V/2022 tertanggal 25 Mei 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Lampung.

Pejabat yang diserahterimakan jabatannya adalah Kabag Ops Kompol Hadi Sutomo yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Lampung Utara digantikan oleh Kompol Arjon Syafrie.R, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara.

Sementara itu Jabatan Kapolsek Sungkai Selatan diisi oleh Kompol Mulyadi mantan Kabag Ren Polres Tanggamus Polda Lampung.

Kemudian Iptu Suhaili KBO Sat Intelkam Polres Lampung Utara menggantikan Kasat Intelkam AKP Dyvia Ardianto, S.I.K. yang akan mengisi jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Lampung. 

Kasat Lantas  AKP Bambang Dwi Setyawan, S.H. digantikan oleh Iptu Joni Charter, S.Ip., M.M. sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Lampung Utara dan Kasi Propam diganti oleh Ipda Okto Hendri.

Kapolsek Kotabumi Kota disi oleh Ipda Sulyadi, S.H. menggantikan Ipda Andries Santo, S.H., M.H. yang pindah ke Dit Reskrimum Polda Lampung. Iptu Syamsul Rizal Panit Opsnal polsek Bukit menjadi Kapolsek Tanjung Raja menggantikan Iptu Mardianto, S.H. 

Kasat Tahti Polres Lampung Utara di jabatan oleh Iptu Ibrahim yang sebelumnya Pama Polres Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan, dalam terima jabatan ini jangan jadikan ini sebagai satu seremoninya saja tapi di dalam serah terima jabatan itu ada pelimpahan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

“Saya berharap dalam serah terima jabatan ini jadikan sebagai awal bagi rekan-rekan yang nantinya akan bertugas di Polres Lampung Utara, sebagai awal tugas anda pengabdian anda dalam jabatan Anda di Pos Lampung Utara,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, dirinya selaku pimpinan mewakili seluruh personil mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Lampung Utara jadikan pengalaman tugas yang ada di polres Lampung Utara ini sebagai pengalaman untuk masa tugas selanjutnya tentunya ini bukan bukan titik akhir tapi ke depan rekan-rekan masih akan menjabat di beberapa jabatan potensial lainnya.

“Silakan untuk pejabat yang baru di Polres Lampung Utara segera lakukan pemetaan baik itu di internal maupun eksternal mulai melakukan perencanaan tugas dengan baik melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan pada rekan-rekan dengan baik lanjutkan apa yang sudah dilakukan pejabat yang lama seandainya itu baik kemudian benahi apabila ada kekurangan sehingga pelaksanaan tugas rekan-rekan ke depan akan semakin baik,” paparnya.(yoke)

Posting Komentar untuk "9 Pejabat Polres Lampung Utara Resmi Berganti"